Macam Macam Liquid Vape (Menurut Rasa Dan Negara Pembuatnya)

Posted on
Loading...

Kali ini saya berbagi pengetahuan tentang berbagai macam liquid vape, termasuk negara mana saja yang membuat liquid untuk negara kita ini serta rasa-rasanya. Untuk daftar harga liquid vape ini silahkan anda cek sendiri di instagram atau tokopedia ya. Soalnya untuk harganya tiap seller berdeba-beda dan harganya untuk waktu ini baru tidak stabil.

Liquid merupakan kebutuhan pokok para vapers, tidak punya liquid sama saja tidak bisa ngebul. Menurut saya pribadi harga liquid itu termasuk lumayan sekitar 100ribu sampai 200ribu walaupun bisa untuk semingguan, berbeda dengan rokok konvensional, kita cukup mengeluarkan uang 15ribu perhari, rasanya tidak terlalu berat untuk melepas uang segitu. Jadi sebelum membeli liquid jangan sampai salah, harus cocok dengan lidah kita.

Macam Macam Liquid Vape (Menurut Rasa Dan  Negara Pembuatnya)

Maka dari itu sebaiknya anda perlu mengenal berbagai macam liquid untuk vape ini. Liquid yang dijual di pasaran ada yang mengandung nikotin maupun tidak. Untuk anda yang seorang perokok dan mencoba untuk berhenti merokok dengan menggunakan vape, sebaiknya gunakan terlebih dahulu liquid yang mengandung nikotin dan nanti secara bertahap gunakan yang tidak mengandung nikotin. Hal ini dimaksudkan agar tidak nagih untuk menggunakan rokok lagi. Soalnya yang membuat nagih rokok itu karena kandungan nikotinnya. Tapi itu terserah anda, mau pakai yang ada nikotinnya ataupun tidak.

Baca juga: Kandungan dan Komposisi Liquid Pada Vape

Macam Liquid Vape Berdasarkan Negara Pembuat
1. Indonesia
Jangan salah, Negara tercinta kita ini sudah banyak brewer-brewer yang mampu membuat liquid yang tidak kalah dengan produk dari US ataupun malaysia lho. Liquid lokal karya anak bangsa yang terkenal antara lain: The Logos, Hero 57, Bananarilla, Susu Bro, Screaming, dan masih banyak lagi. Kalau saya sebutin semua bisa-bisa tangan saya buat ngetik bisa protol. hehe

2. US
US merupakan salah satu produsen liquid dengan harga yang paling mahal di indoneisa. Hal ini kemungkinan karena faktor jarak yang jauh dari negara kita. Jadi untuk biaya import ke negara indonesia cukup mahal. Liquid yang berasal dari US banyak sekali merknya, contoh liquid yang masuk ke indonesia antara lain: Naked, Golden Ticket, Cuttwood, Five Pawns dan masih banyak lagi.

Loading...

3. Malaysia
Liquid yang bersal dari malaysia ini ada beberapa merk yang masuk ke indonesia. Diantaranya adalah: Hang out (HO), CLoud niners (CN), Nasty Juice, Fizzy cola, Musang King dan masih banyak lagi.

Macam Liquid Vape Berdasarkan Rasanya
1. Creamy
Rasa creamy ini memiliki banyak peminat karena memang rasanya enak, manis manis dengan varian rasa yang berbeda-beda, ada coklat, strawbery, susu, pisang ataupun perpaduan dari berbagai rasa. Yang jelas rasa liquid creamy ini untuk lidah indonesia memang sangat cocok.

2. Fruity
Liquid fruity dari artinya saja bisa ditebak, liquid ini rasanya buah-buahan seperti melon, mangga, stawbery dan lain sebagainya. Untuk harganya lebih murah daripada yang creamy, tetapi kalau Fruitynya milik US seperti naked ya lebih mahal ya. haha

3. Rasa Rokok
Dari namanya saja sudah jelas bahwa liquid ini rasanya seperti tembakau pada rokok. Saya sendiri belum pernah mencoba jenis liquid ini. Kata teman saya rasanya agak sedikit pahit. Kalau ada yang mau menambakan silahkan tulis pada kolom komentar.

Demikian artikel tentang Macam macam liquid vape berdasarkan negara pembuat dan rasanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *