Penyebab Rda Cepat Panas

Posted on
Loading...
Penyebab Rda Cepat Panas. Kenapa Rda cepat panas? Itulah pertanyaan yang sering muncul pada vapers. RDA merupakan salah satu jenis atomizer dan merupakan singkatan dari Rebuildable Dripping Atomizer. Sebenarnya Panas yang timbul pada RDA ini merupakan hal biasa apalagi anda menggunakan RDA yang pendek, seperti goon atau magma. 
Pada RDA sebenarnya sudah di berikan Drip tip yang berfungsi untuk menciptakan jarak yang aman antara Anda dan panas yang dihasilkan oleh RDA. Tetapi apabila anda masih merasakan panas pada RDA, anda dapat menyimak penjelasan dari Vapor Terbaik berikut ini. 
Penyebab Rda Cepat Panas
Berikut ini Penyebab RDA cepat panas: 
  1. Karena ohm coil kekecilan. Solusinya anda perlu membuat coil baru dengan menambahkan jumlah lilitan coil dari jumlah sebelumnya. Hal ini dapat membuat nilai ohm nya menjadi naik dan otomatis panasnya berkurang. 
  2. Pemasangan coil terlalu dekat dengan dasar atau dinding rda nya 
  3. Dipakai chain (secara terus-menerus) vaping. 3 sampai 7 puff adalah batas yang dianjurkan, karena device anda terutama RDA menjadi terlalu panas, sesi pendinginan sangat diperlukan. 
  4. Pengaturan airflow yang terlalu tertutup juga membuat RDA menjadi cepat panas. Solusinya dengan membuka semua airflownya agar udara yang masuk ke dalam RDA menjadi lebih banyak. 
  5. RDA panas akibat panas dari MOD. Kalau mod panas berasal dari baterai mengalami kebocoran sebaiknya ganti baterai anda dengan yang baru. 

Baca juga: Baterai Vapor Yang Bagus Dan Terbaik

Walaupun penggunaan RDA yang panas merupakan hal biasa, tetapi anda perlu mengatasinya karena RDA yang panas ini dapat menyebaban rasa tidak nyaman pada bibir anda ketika anda menghisap vapor. Lebih parahnya RDA yang sangat panas juga dapat menyebabkan bibir anda menjadi terluka. 
Apabila solusi di atas sudah di terapkan tetapi RDA masih panas dan anda merasa tidak nyaman. Anda dapat membeli jenis RDA yang tinggi dan airflownya lebar. Semoga artikel tentang Penyebab RDA cepat panas ini dapat membantu anda dalam pemecahan masalah.
Loading...

14 thoughts on “Penyebab Rda Cepat Panas

    1. Vapor merk apa gan? main di berapa ohm? baterainya amperenya berapa?
      Kalau agan mainnya di sub-ohm, pastikan ketahan vapor dan baterai agan mampu di angka oohm tersebut. Kalau dipaksakan jelas vapor anda akan panas.

    1. Goon oten atau clone gan?
      Setahu saya goon yg clone itu kualitas bahannya berbeda-beda. yang paling jelek bahannya adalah goon dengan bungkus kardus kotak. dengan bahan yang kurang bagus membuat RDA nya cepet panas.

      Solusinya saat coiling, coil nya dibuat agak kedalam. jangan mepet dinding RDAnya.

      Kalau soal coil cepet berkerak itu soal E-liquidnya gan. yang creami itu cepet banget bikin coil jadi berkerak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *