Wednesday, April 19, 2017

Kelebihan Dan Kekurangan Wismec RX2/3

Suatu produk pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, seperti pada wismec rx2/3 ini. Kalau di jual sempurna tanpa kekurangan sama saja produsen atau perusahaan tersebut bunuh diri. Kok gitu gan? Ya iya lah, Nanti para konsumen cuma beli itu produk. Gak mau beli produk keluaran terbaru lagi. Lha wong udah sempurna. Itu lah permainan pasar.

Wismec rx 2/3 merupakan inovasi dari wismec 200 dan 200s. Sekilas bentuknya masih sama dengan wismec 200 dan 200s. Cuma yang membedakannya lebih tinggi dari yang sebelumnya dan tombol button up dan button downnya bentuknya berbeda. Kalau soal chip nya kayaknya masih menggunakan chip yang sama. Jadi langsng saja kita bahas kelebihan dan Kekurangan wismec rx2/3.

Kelebihan Wismec rx2/3 :
  1. Bisa sesuka hati mau menggunakan 2 baterai atau 3 baterai.
  2. Di bandingkan dengan mod yang menggunakan 1 baterai, wismec 2/3 ini lebih unggul kalau di buat berpergian karena mempunyai 3 baterai. Jadi lebih awet. Bisa digunakan 2-3 hari. Kalau yang 1 baterai cuma sehari doang. 
  3. Fitur yang diberikan sudah lengkap seperti temperatur sensing maupun terdapat fitur preheat. 
  4. Performa juga sudah lumayan, delay nya gak parah-parah amat. 
  5. Terdapat 4 fan hole, jadi anda tidak perlu khawatir terjadinya over heat. 
  6. Pin konektornya menggunakan gold plate. Jadi pembakarannya sempurna. 
  7. Layarny lebar bila di banding dengan wismec rx 200. 
  8. Dengan harga yang bisa dikatan murah dibandingkan dengan mod chip DNA. Wismec rx 2/3 ini bisa di upgrade sampai 250 watt. Jadi mendukung untuk main dengan ohm yang rendah. 
  9. Bisa buat nglempar maling kalau ada keadaan darurat. Hahaha
Kelebihan Dan Kekurangan Wismec RX2/3
Kekurangan Wismec rx2/3 :
  1. Cat nya gampang lecet maupun ngelupas
  2. Penutup baterainya ribet, gak kaya pendahulunya yang pakai magnet dan apabila anda menggunakan 2 baterai, untuk memasang penutup baterainya ini anda perlu lebih teliti, karena agak susah. Jadi posisinya harus benar-benar pas. 
  3. Banyak keluhan tentang terjadinya check bateray akibat dari putusnya kabel di dalam mod. 
  4. Kalau menggunakan 3 baterai lumayan berat. 
  5. Pin konektornya gampang lemah. Jadi jangan sering gonta ganti atomizer.

Demikian artkel tentang kelebihan dan kekurangan wismec rx2/3. Semoga dapat menjadi pertimbangan dalam membeli mod terbaru anda. Apabila anda ingin menambahkan, silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon