Sunday, October 2, 2016

Kegunaan Fitur Preheat Pada Mod Electrical

Kegunaan Fitur Preheat Pada Mod Electrical. Banyak pabrikan mod eletrical yang sekarang mengupgrade firmwarenya dengan menambahkan fitur terbaru yang sangat disukai para vapers. Fitur tersebut adalah Preheat Power Adjustment yang fungsi fitur ini adalah untuk memanaskan coil yang sudah dingin agar lebih cepat panas yang bisa dikatakan tanpa delay.

Fitur Preheat ini dapat ditemukan pada Reuleaux RX2/3, Reuleaux RX200S, Reuleaux RX200, Reuleaux RX75, Evict Vtwo mini, Triade ataupun Mod lain yang menggunakan chip DNA, Joyetech dan lainnya. Untuk mod yang tidak saya sebutkan bisa anda cek langsung pada website resminya Mod anda, apakah sudah terdapat fitur prehaet apa belum. 
 
Kegunaan Fitur Preheat Pada Mod Electrical
 
Ketika anda vaping, biasanya setelah coil anda dingin ketika di firing akan butuh waktu jeda terlebih dahulu sekitar 1 dekit ataupun 2 detik (Tergantung jenis kawat dan ukuram yang digunakan untuk membuat coil serta Device yang anda gunakan). Dengan adanya fitur preheat ini anda bisa setting Preheat di watt yang lebih tinggi dari settingan normal selama sekian detik. Jadi ketika tombol firing ditekan, watt akan naik ke angka tinggi (yang anda tentukan) itu selama sekian detik lalu balik lagi turun ke settingan watt normal yang anda gunakan. Sehingga uap yang anda dapatkan bisa hangat. Tidak ada jeda kosong tanpa flavor apalagi uap.

Apabila anda masih bingung dan belum memahami penjelasan saya di atas tadi. Coba fikirkan mod anda sebagai motor, suhu yang anda setting adalah batas maksimum kecepatannya. Anggap saja 120KM/jam. Time adalah waktu yang anda tentukan sampai berapa lama anda mendapatkan kecepatkan tersebut. Anggap saja kita setting 5 detik. Kemudian kecepatan normal yang enak dikendarai adalah 80KM/jam. Jadi ketika anda meng Gas motor anda, anda langsung mendapatkan kecepatan 120/KM/jam selama 5 detik. Setelah itu turun normal menjadi 80Km/jam. Cepat sekali bukan? Tanpa adanya waktu jeda terlebih dahulu. 
 
Cara mengaktifkan fitur preheat pada Mod electrical

Untuk mengaktifkan fitur preheat ini cukup mudah yaitu dengan menekan tombol Fire dan Tombo kecil disebelah kanan (+) secara bersamaan. Lalu anda cari pada menu tersebut, coba tekan lagi tombol kecil bagian kanan. Kalau sudah ketemu tinggal anda setting sesuai selera anda. Fitur ini sebenarnya digunakan untuk memantangkan terlebih dahulu liquid agar flavor ataupun uap yang dihasilkan lebih optimal.

Demikian artikel tentang Kegunaan fitur pre heat pada Personal Vaporizer jenis elektrical. Semoga anda dapat dengan menggunakan fitur ini dengan benar dan mendapatkan Flavor yang mantap.

4 comments

Mod rx 2/3 sudah coba seperti cara diatas, tapi muncul menu on/off logo.gimana ni caranya?
Terimakasih..

This comment has been removed by the author.

Frimware agan udah di update apa belum ini?
Kalau belum ya gak bisa

Ka, mau tanya aku masih agak bingung nih abis upgrade ke 4.13 bingungnya adalah.. karena terbiasa dengan settingan Wattnya trus diupgrade jadi bar pertamanya C/F trus gimana caranya settingin Wattnya misal pengen ke 50 atau 60, makasih loh :)


EmoticonEmoticon