Wednesday, October 12, 2016

Cara Menggunakan Evod Rokok Elektrik

Rokok Electrik adalah sebuah alat elektronik yang berbentuk layaknya rokok konvensional pada umumnya, dan bila dihisap akan mengeluarkan uap dan sensasinya tidak berbeda jauh dengan merokok. Salah satu merk rokok elektrik yang cukup terkenal dengan harga terjangkau yaitu Rokok elektrik Evod 1100mah. Selain itu cara menggunakan rokok elektrik evod ini cukup mudah.

Banyak orang yang mengatakan Rokok elektrik ini lebih sehat dibandingkan dengan rokok konvensional (tembakau) karena tidak mengandung Tar maupun Zat-zat berbahaya lainnya yang biasanya terkandung dalam rokok konvensional. Rokok elektrik memiliki bau yang lebih nikmat, banyak sekali plihan rasanya, seperti coklat, susu, strawbery, Melon dan masih banyak lagi. 

Cara Menggunakan Evod Rokok Elektrik

Rokok elektrik merk evod 1100mah ini memiliki spesifikasi : 
* Baterai 1100mah. 
* Ketahanan baterai sampai 300kali cas. 
* Waktu mencharge 2-3 jam. 
* Jika baterai dalam kondisi full, bisa untuk kurang lebih 500 kali hisapan. 
*USB input : DC 4,5 - 6 500mah 
*USB Output : DC 4,2V 400maH 

Kelengkapan ketika membeli EVOD 1100mah : 
1 EVOD 1100mah 
1 charger usb 
1 botol refill / liquid (rasanya random) 

Harga rokok elektrik evod ini sekitar 100.000 ribuan. Cukup murah dibanding anda membeli rokok konvensional yang harganya sekarang naik terus. Dengan harga segitu bisa digunakan bertahun-tahun. Anda tingga membeli reffil atau liquidnya saja apabila habis dan membeli baterainya apabila baterainya sudah drop. Untuk membeli rokok ini ada dapat membelinya di toko-toko online atau vapor shop terdekat.

Cara Menggunakan Evod Rokok Elektrik ini adalah: 
  1. Cara menghidupkan evod adalah dengan menekan tombol power berulang-ulang (5 kali) sampai tombol kedap-kedip, cara untuk mematikannya juga sama.
  2. Cara pakai adalah tekan tombol power dan sambil dihisap rokok elektrik tersebut. 
  3. Ketika ditekan tombol power, indicator baterai kedap-kedip, itu artinya baterai habis. (Segera di cas/ charger). 
  4. Ketika dicharger indicator baterai akan kedap-kedip beberapa kali kemudian mati, dan indikator diadapter merah tanda sedang ngecas/ ngecharge. 
  5. Jika baterai sudah full, indikator diadapter akan berwarna hijau. 
Baca juga: Cara Memperbanyak asap (uap) rokok elektrik

Untuk isi ulang refill atau liquidnya silahkan lihat pada video dibawah ini: 

Demikian artikel tentang Cara menggunakan evod 1100mah yang disertai cara mencharge dan isi ulang liquid. Semoga dapat menambah informasi buat anda.


EmoticonEmoticon