Thursday, September 1, 2016

Perbedaan Rda Tsunami Clone Dan Authentic (Oten)

Rda Tsunami clone dan authentic memiliki perbedaan yang mencolok, mulai dari segi warna, bahan, maupun harganya. Tetapi sebagian orang yang baru masuk ke dunia vapor tidak melakukan pengecekan apakah Rda Tsunami tersebut asli atau palsu. RDA itu sendiri adalah singkatan dari Rebuildable Dripping Atomizer. Hal ini merujuk pada Dripping Atomizer yang dapat dibongkar lalu dibangun/ build sesuai dengan kebutuhan pengguna vapor untuk menghasilkan rasa dan ketebalan uap yang diinginkan dan Rda ini nanti digabungkan dengan MOD.

Berikut ini adalah perbedaan dari RDA Tsunami Clone dan Authentic:
Perbedaan Rda Tsunami Clone dan Authentic
  1. Perbedaan yang pertama dapat dilihat dari logo geek vape pada kotak Rda Tsunami. Untuk yang clone warna orange terletak pada sebelah kanan, sedangkan yang authentic/ asli terletak pada sebelah kiri.
  2. Warna driptip pada box Rda Tsunami untuk yang clone berwarna abu-abu sedangkan yang authentic berwarna hitam elegan. 
  3. Tulisan RDA untuk yang clone berada di atas tulisan Tsunami, untuk yang authentic berada di sebelah kanannya. Untuk yang ini, saya menemukan dilapangan bahwa yang clone tulisan RDA nya juga ada yang disebelah kanan.
    Perbedaan Rda Tsunami Palsu dan Asli
  4. Tulisan Geek vape untuk yang clone berwarna putih, sedangkan yang asli berwarna orange.
  5. Box bawah yang berwarna orange untuk yang asli tidak menjembul/ keluar dari Box atasnya. Dari temuan saya dilapangan, saya menemukan yang clone ini juga saya yang authentic, yaitu juga menjembul keluar dari box penutup.
    Perbedaan Rda Tsunami Clone dan Oten
  6. Tinggi box atau kotak Rda nya berbeda, untuk yang clone lebih rendah daripada yang authentic. Tetapi untuk dilapangan banyak juga box Rda Tsunami yang clone tinggi box nya sama dengan yang authentic.
    Perbedaan Rda Tsunami Clone dan Authentic 1
  7. Tulisan Tsunami untuk yang clone terasa lebih kasar, Untuk font hurufnya juga terlalu besar dibandingkan dengan yang authentic.
    Perbedaan antara Rda Tsunami Clone dan Authentic
  8. Pada penutup Rda clone atau KW bagian bawah dalam tidak terdapat pembatas, langsung tabung lurus hingga menuju ke atas. Untuk yang asli ada pembatasnya. 

Demikian artikel tentang perbedaan antara Rda Tsunami clone/ Palsu dan authentic (Oten). Semoga dapat menambah wawasan anda, sehingga tidak salah memilih anrata Rda yang asli dan palsu.

4 comments


EmoticonEmoticon