Friday, September 9, 2016

Kapas Medisoft Untuk Vapor

Kapas Medisoft Untuk Vapor. Kapas dalam vapor digunakan untuk media tempat penyerapan liquid yang nantinya akan dipanaskan dengan coil dan berubah menjadi uap. Kapas yang digunakan tentunya yang higienis, steril dari kotoran dan yang organik. Alasan kenapa dalam penggunaan kapas ini harus bersih maupun memakai kapas yang organik karena kapas tersebut akan mempengaruhi rasa uap yang dihasilkan. 

Kapas medisoft sebenarnya merupakan kapas yang digunakan untuk membersihkan luka maupun pantat bayi yang riskan terhadap alergi bahan kimia. Menurut informasi yang saya dapatkan dari web resmi nya yang berlamat di www.selectioncotton.com produk kapas yang dibuat ini membuatnya sebagai produk yang sempurna untuk orang-orang yang menderita alergi . Higienis Diproses kurang dari 5 mikron konten padat air berkualitas tinggi yang membuat kapas lebih higienis, Aman dan Netral dari residu dari proses produksi sehingga tidak ada efek samping dan aman untuk digunakan bersama dengan produk kosmetik Anda.

Kapas Medisoft Untuk Vapor

Harga kapas medisoft yaitu sekitar 9000 sampai 10.000 rupiah, kapas ini dapat dibeli di Apotik maupun tempat yang menjual perlengkapan bayi. Dalam 1 bungkus terdapat 120 buah kapas bulat. Dengan berat bersih 75 gr / bungkus. Untuk vapor dengan menggunakan 2 coil saya cukup menggunakan 1 buah kapas bulat. Penggantian kapas saya lakukan 2 hari sekali, jadi dalam 1 bungkus yang berisi 120 cotton ball ini dapat digunakan selama 240 hari. Sangat hemat sekali bukan.
Baca juga: Cara Mengganti Kapas Vapor dengan Mudah
Dari pengalaman saya dan beberapa review dari forum-forum, dalam menggunakan kapas medisoft untuk vapor ini, saat vaping awal rasa yang keluar agak berbeda, tapi kemudian setelah itu sudah ok. Cuma setelah 2 hari pemakaian kualitasnya jadi turun dan kualitas flavornya berkurang. Jadi kalau memang anda rajin ganti-ganti kapas, sepertinya kapas mediasoft ini juga sudah bagus.

Penggunaan kapas medisoft untuk vapor menurut saya tidak perlu direbus terlebih dahulu, langsung dipakai saja rasanya juga enak, walaupun beberapa orang mengatakan kapas yang direbus dulu membuat rasanya menjadi lebih nikmat dan fresh. Tetapi apabila teknik dalam perebusan ini salah akan membuat uap yang dihasilkan vapor menjadi sama sekali tidak enak, seperti kain pel. Hal ini dapat disebabkan kapas kurang kering, lembab, ataupun terkena bakteri.

Itulah review dari penggunaan kapas medisoft untuk vapor, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Apabila anda memiliki budget yang lebih sebaiknya menggunakan kapas organik yang diperuntukkan khusus untuk vapor.

8 comments

Saya mau tanya Gan, saat ini saya menggunakan X6, saya mau ganti coil dikarenakan sudah gosong, minta pencerahan dong, saya harus pake pake kawat ukuran brp, berapa lilitan yg cocok buat coil di X6, kapasnya menggunakan kapas apa. Selain itu, apakah X6 bisa dirumah ke RBA, terima kasih

batasan nilai resistensi untuk x6 adalah 1 ohm. jadi kalau dibawah 1 ohm akan di switch off secara otomatis.
Tapi kalau resistensi coilnya diatas 1 ohm bisa difungsikan tanpa masalah. Bisa gan, jadi kalau ganti RBA/RDA pastikan coil nya diatas 1ohm.
Bisa pakai silica wick, kawat khantal A1 28-30 Gauge, 8 lilitan diameter 2mm.

Gan saya ko pas pake kapas medisoft,rasa liquidnya agak berkurang ya, malah gak kerasa

Pakai medisoft itu cuma pas sekali dua kali hisap ada rasa kapasnya. tapi setelah itu menurut saya sama aja gan. Kalau mau langsung enak ya pakai yang beneran organik kaya kapas muji.

Ane juga pakai kapas ini. Thanks for recommanded nya om

Ane pake juga nih... Recomend bgt dah klo mau pake kapas yg hemat... 😄😀😀


EmoticonEmoticon